Lantik Pejabat Pelaksana Akademik dan PNS, Rektor Tekankan Perlunya Kolaborasi dan Komunikasi yang baik


Padang, Maklumatnews.co.id - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan bagi para Pejabat Antar Waktu Jabatan Pelaksana Akademik Masa Jabatan 2023-2025 dan Pelantikan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan UIN Imam Bonjol Padang diadakan pada hari Jum’at di Gedung J Kampus III Sungai Bangek. Para pejabat pengganti antar waktu yang dilantik sebanyak 9 orang terdiri dari 8 orang pejabat pelaksana akademik, 1 orang sekretaris Satuan Pengawasan Internal (SPI). Sedangkan pengangkatan dalam jabatan fungsional sebanyak 10 orang dengan distribusi tugas di berbagai lembaga internal maupun pada Fakultas.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pimpinan dan langsung dilantik oleh Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd. Rektor menuturkan bahwa perlunya kolaborasi dan komunikasi yang baik dalam rangka memajukan UIN Imam Bonjol Padang. Tidak hanya itu, Rektor berpesan untuk selalu meningkatkan sinergitas antar lembaga dalam bingkai kerja cerdas dan tuntas.

Selain itu, para pimpinan mengapresiasi terhadap keberadaan para ASN yang telah menjalankan tugas selama masa CPNS. Berbagai inovasi dan karya yang telah dihasilkan pada satu tahun ini diharapkan menjadi modal bagi pengembangan karir secara personal maupun menggaungkan mutu UIN Imam Bonjol Padang di kancah nasional dan internasional.

Harapan bagi UIN Imam Bonjol Padang bagi para pejabat yang dilantik serta ASN ini untuk terus berupaya mengoptimalkan kompetensi dan kapasitasnya agar kampus UIN Imam Bonjol Padang mendapat akreditasi Unggul pada tahun 2024.

Berikut nama pejabat Pelaksana Akademik yang dilantik:

Dr. Nora Zulvianti, SS,MM sebagi Wakil Dekan 2 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi

Alfadli, M.Ag sebagai Ketua Program Studi Hukum Tata Negara pada Fakultas Syariah

Dr. Nurhasnah, M.Ag sebagai Ketua Program Studi Perbandingan Mazhab pada Fakultas Syariah

Leo Dwi Cahyono, M.H sebagai Sekretaris Program Studi Perbandingan Mazhab pada Fakultas Syariah

Meliza Budiarti, M.A sebagai Sekretaris Program Studi Bahahasa Arab pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

Lilis Harianti Hasibuan, M.Si sebagai Ketua Program Studi Matematika Fakultas Sains dan Teknologi

Darvi Mailisa Putri, M.Si sebagai Sekretaris Program Studi Matematika pada Fakultas Sains dan Teknologi

Hidayatul Azizah Gazali, M.Ag sebagai Sekretaris Program Studi S2 Sejarah Peradaban Islam dan S2 Ilmu Hadist pada Pascasarjana

Welhendra, SE. MM, Ak sebagai Sekretaris Satuan Pengawasan Internal

Sedangkan nama-nama pejabat fungsional yang di angkat adalah:

Rizky Firman Nugraha SHI., MH sebagai Dosen Asisten Ahli Mata Kuliah Fiqh pada Fakultas Syariah

Reflinaldi, M.Hum sebagai Dosen Asisten Ahli Mata Kuliah Linguistik pada Fakultas Adab dan Humaniora

Nurul Fadhilah Khair, M.Psi sebagai Dosen Asisten Ahli Mata Kuliah Psikologi Klinis pad Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama

Leila Karunia, M.A sebagai Dosen Asisten Ahli Mata Kuliah Ilmu Perpustakaan pada Fakultas Adab dan Humaniora

Shinta Nofita Sari, M.A sebagai Dosen Asisten Ahli Mata Kuliah Ilmu Perpustakaan pada Fakultas Adab dan Humaniora

Silvia Anggreni BP, M.Pd sebagai Dosen Asisten Ahli Mata Kuliah Kewarganegaraan pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

Suci Ramadhanti Febriani, M.Pd sebagai Dosen Asisten Ahli Mata Kuliah Bahasa Arab pad Fakultas Adab dan Humaniora

Nurul Annisa Yumna, S.I.Kom sebagai Penyusun Informasi dan Publikasi Pendidikan Tinggi pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Tio Doli Rahajo, S. Kom sebagai Pranata Komputer Ahli Pertama pada Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data

Nadia Gustina, S. Pd sebagai Analis Pelaksanaan Akademik dan Kemahasiswaan pada Bagian Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan.

Harapan bagi UIN Imam Bonjol Padang bagi para pejabat yang dilantik serta ASN ini untuk terus berupaya mengoptimalkan kompetensi dan kapasitasnya agar kampus UIN Imam Bonjol Padang mendapat akreditasi Unggul pada tahun 2024.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.