BNI Berikan Bantuan Tanggap Darurat Galodo Tanah Datar Rp. 150 Juta

BNI Berikan Bantuan Tanggap Darurat Galodo Tanah Datar Rp. 150 Juta
Maklumatnews, TD -  Direktur Network and Services Bank Negara Indonesia (BNI) Ronny Venir serahkan bantuan tanggap darurat Galodo sebesar Rp. 150 juta sebagai bentuk BNI Peduli untuk penaganan dan korban bencana banjir bandang (Galodo) di kabupaten Tanah Datar. 

Bupati Tanah Datar Eka Putra menerima langsung Bantuan Tanggap Darurat Galodo tersebut di Posko Bencana di Simpang Manunggal nagari Lima Kaum kecamatan Lima Kaum, Rabu (15/5).

Dikatakan Ronny, "BNI peduli menggelontorkan bantuan sebesar Rp. 500 juta yang dibagi untuk beberapa titik bencana dibeberapa daerah di Sumbar yang terdampak Bencana Bencana Banjir Bandang dan Galodo". 

"Untuk Tanah Datar kita telah serahkan secara simbolis sebesar Rp. 150 juta dan semoga dapat bersabar menghadapi kejadian ini dan dapat segera pulih dan tidak ada bencana susulan," ujarnya.

Sementada itu bupati Eka Putra mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian BNI dalam membantu penangganan pasca terjadinya Bencana Banjir Bandang dan Galodo di Luhak Nan Tuo ini.

"BNI selalu hadir dalam setiap momen penting di Tanah Datar. Maka dari itu, kami ucapkan terima kasih atas kepeduliannya dalam penanganan Bencana Banjir Bandang dan Galodo didaerah ini dan mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat di Luhak Nan Tuo," ujar Bupati Eka.

Penerimaan bantuan dari BNI nuga disaksikan ketua DPRD Tanah Datar Ronny Mulyadi Dt. Bungsu, Wakil Ketua DPRD Anton Yondra, Dandim 0307 TD Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi dan Kelaksa BPBD Tanah Datar Ermon Revlin.
 (Pinos/rls)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.