Menhan Prabowo Bantu Korban Bencana Di Tanah Datar

Menhan Prabowo Bantu 20 Ton Beras Untuk Korban Bencana Di Tanah Datar
Maklumatnews, Padang - "Saya mengucapkan rasa belasungkawa ke seluruh masyarakat Sumbar atas musibah yang melanda dan marilah kita berdo'a kepada yang maha kuasa agar korban selalu diberi kesabaran".

Ucapan duka tersebut disampaikan Menhan RI Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto ketika menyerahkan bantuan Bencana Alam untuk daerah yang terdampak Banjir Bandang dan Galodo di Sumbar di Gedung VVIP Bandara Internasional Minangkabau, Kamis (16/5).

"Dalam hal ini, saya telah mencatat beberapa masalah yang disampaikan dan saya berharap segera bisa ditangani serta ikut mengambil tindakan untuk meringankan kesulitan masyarakat," ujarnya.

Dikatan Prabowo, "Kalau kita mengerti, sebagian negara kita rawan akan bencana alam, untuk itu kita harus lebih siap mengatur langkah-langkah antisipasinya".

Sementara itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra mengucapkan terima kasih kepada Menhan Prabowo Subianto yang telah memberikan bantuan untuk Masyarakat Tanah Datar nantinya.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian pak Menhan ke Tanah Datar pada khususnya, " ujar Bupati Eka Putra.

“Bantuan ini sangat berharga untuk Masyarakat terdampak bencana di Tanah Datar. Ini adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh mereka saat ini,” pungkasnya. (Pinos/rls)


Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.