Sebagai Pelayan Masyarakat Bersikaplah Ramah Dan Murah Senyum

Sebagai Pelayan Masyarakat Bersikaplah Ramah Dan Murah Senyum 
Maklumatnews, Tanah Datar - "Ini akan menjadi hari bersejarah bagi kita semua dan Insha Allah Pemerintah Daerah akan terus berjuang sekeras-kerasnya untuk menerima pegawai selanjutnya baik itu ASN dan P3K bagi seluruh masyarakat Tanah Datar".

Hal itu disampaikan bupati Tanah Datar Eka Putra saat melantik secara resmi 669 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) merasa di gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Kamis (2/5).

"Untuk itu, debagai pelayan masyarakat bersikaplah yang ramah dan murah senyum, terlebih-lebih lagi pegawai akan berhubungan langsung dengan masyarakat"

Ditambahkan Eka Putra, "Ingatlah dan jangan lupa bagaimana perjuangan sejak dari awal hingga bisa dilantik menjadi tenaga P3K hari ini dalam wujud rasa syukur dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara maksimal".

Terakhir Bupati Eka mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh pihak untuk mensukseskan proses perekrutan hingga pelantikan 669 P3K yang terdiri dari 466 tenaga guru, 166 tenaga kesehatan dan 37 tenaga fungsional.

"Semoga momen hari ini dapat menambah semangat saudara dalam membangun kabupaten Tanah Datar lebih maju dengan bekerja cerdas, ikhlas dan tuntas, melalui bidang kerja masing-masing sesuai fungsinya," pungkaa Eka.
 (Pinos/rls)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.