Lautan Manusia Iringi Paslon Eka-Fadly Mendaftar Ke KPU Tanah Datar

Lautan Manusia Iringi Paslon Eka-Fadly Mendaftar Ke KPU Tanah Datar
Maklumatnews, TD - Memasuki hari ketiga pembukaan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati  kabupaten Tanah Datar KPU pastikan 2 pasangan calon akan lakukan pendaftaran sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Diawali pada jam 10 Wib sesuai jadwal ditetapkan, pasangan calon Eka Putra - Ahmad Fadly akan melakukan pendaftaran pertama dan terlihat persiapan matang untuk itu di kantor KPU Tanah Datar di Pagaruyung, Kamis (29/8). 

Paslon Eka-Fadly diusung 6 Parpol (Demokrat, Gerindra, PKS, PKB, Hanura dan PDI Perjuangan) dengan total jumlah perolehan kursi sebanyak 17 kursi ditambah 6 Parpol non parlemen (Partai Perindo, Garuda, Buruh, Gelora, PBB dan PKN).  

"Untuk menuntaskan program-program unggulan yang telah dimulai sejak saya diamanahkan sebagai bupati Tanah Datar beberapa tahun lalu perlu kesinambungan dan berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya".

"Untuk itu, kami Eka -Fadly bertekad lebih meningkatkan lagi capaian-capaian yang telah dilakukan dengan perolehan pengakuan baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional melalui penghargaan demi penghargaan yang didapat untuk kabupaten Tanah Datar".

"Kami mohon do'a restu dan dukungan dari masyarakat Tanah Datar untuk mendukung pasangan Eka-Fadly ini dalam mewujudkan Tanah Datar yang lebih baik lagi kedepanya", pungkas Eka Putra.

Pendaftaran ke KPU hari ini diawali dengan do'a bersama Posko pemenangan di Pagaruyung dan kemudian dilanjutkan arak-arakan para pendukung yang datang dari hampir seluruh wilayah Tanah Datar  sebagai bukti Eka -Fadly Paslon yang dinilai masyarakat layak untuk memimpin Luhak Tanah Datar. (Pinos)




Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.