Paslon Richi-Donny Daftar Ke KPU Naik Odong-odong

Menaiki Odong-odong, Paslon Richi-Donny Daftar Ke KPU Diantar Ribuan Massa
Maklumatnews, TD - “Alhamdulillah, seluruh berkas pendaftaran telah dinyatakan lengkap dan telah memenuhi syarat untuk mengikuti Pilkada serentak 2024 dan selanjutnya kami menunggu informasi dari KPU baik langsung maupun lewat Silon terkait proses tahapan-tahapan selanjutnya”.

Hal itu disampaikan Richi Aprian calon bupati Tanah Datar didampingi calon wali bupati Donny Karsont dan pimpinan lima pimpinan Parpol pengusung ketika konferensi pers dengan awak media usai mendaftar di KPU, Kamis (29/8).

Richi Aprian mengatakan, Proses Pendaftaran ke KPU Kabupaten Tanah Datar ini merupakan langkah awal ikhtiar dan upaya untuk memenangkan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Tanah Datar dengan tujuan untuk melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dan Daerah Luhak Nan Tuo.

”Jika diamanahkan pimpinan kabupaten ini kepada kami, kami akan berupaya semaksimal untuk bagaimana mengembalikan rasa bangga, harkat dan martabat kita sebagai warga Luhak Nan Tuo”

“Masyarakat luhak Nan Tuo adalah masyarakat yang bermartabat, beradat, punya harga diri dan mempunyai pendirian yang kuat, Insya Allah kami akan membawa Tanah Datar kedepan lebih baik lagi, lebih maju lagi”. kata Richi Aprian.

Richi Aprian juga katakan jika nanti Allah mengizinkan, dan masyarakat mempercayakan tampuk kepemimpinan Tanah Datar kepada dirinya dan Donny Karsont akan fokus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Luhak Nan Tuo terutama di bidang pendidikan, kesehatan dan juga pertanian, karena Tanah Datar mayoritas adalah pertanian lebih kurang 70% penduduknya berprofesi sebagai petani.

“Kita berharap dalam pelaksanaan Pilkada kabupaten Tanah Datar ini dapat berjalan damai, aman dan lancar dalam rasa kebersamaan untuk menetapkan pilihan yang terbaik untuk Tanah Datar yang lebih baik kedepannya “.

“Kita akan melakukan upaya-upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil pertanian, kita kan upayakan peningkatan hasil dan juga peningkatan harga jual agar masyarakat petani kita sejahtera” pungkasnya.

Rangkaian proses pendaftaran Paslon Richi-Donny diawali dengan do'a bersama di Masjid Raya Rao-Rao dan dilanjutkan Deklarasi di Emersia Hotel, selanjutnya sekitar jam 14.00 wib dari Emersia Hotel dengan menggunakan Odong-odong serta diiringi ribuan masa dan pendukungnya melakukan Pawai melewati Pasar Batusangkar menuju ke sekretariat KPU di Pagaruyung.

Dalam pendaftaran Pilkada Serentak 2024 ini Paslon Richi-Donny diusung oleh 5 Partai yaitu : Golkar, Nasdem, PAN, Partai Ummat dan PPP dengan total jumlah 18 kursi di DPRD Tanah Datar. (Pinos)



Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.