Pimpinan Sementara DPRD Tanah Datar Diemban Anton dan Nurhamdi

Pimpinan Sementara DPRD Tanah Datar Diemban Anton dan Nurhamdi
Maklumatnews, TD -”Sampai dengan ditetapkannya pimpinan definitif, maka pimpinan sementara menjalankan tugas memimpin rapat-rapat, memfasilitasi pembentukan fraksi dan penyusunan rancangan peraturan tentang tata tertib dan memproses penetapan pimpinan DPRD defenitif”.

Hal itu disampaikan Sekwan Yuhardi usai pelantikan dan mengucapkan sumpah/janji 35 orang anggota DPRD Tanah Datar Periode 2024-2029 hasil Pemilihan Umum Februari 2024 lalu di gesung Suri Maharajo Dirajo Batusangkar, Rabu (14/8).

“Untu itu, dengan telah ditetapkannya politisi partai Golkar Anton Yondra sebagai ketua bersama politisi partai Demokrat Nurhamdi Zahari sebagai wakil ketua sebagai pimpinan sementara DPRD Tanah maka menjadi tugas mereka berdua memimpin rapat-rapat sampai ditetapkannya pimpinan definitif nantinya”.

Adapun Anggota DPRD yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain, dari Partai Golkar Donal Martin, Herman Sugiarto, Dedi Irawan, Adrison Dt. Parpatih, dan Anton Yondra.

Dari Partai Demokrat H. Darius Dt. Bandaro Putiah, Wel Ahmad, Syafril, dan Nurhamdi Zahari Dt. IM Nan Bapayuang Ameh. Parta Gerindra terdiri dari Jonnedi, Kamrita, Mulyani, dan Surva Hutri.

Berikutnya PKS H. Nurzal, Jamal Ismail, H. Saidani, dan Adib Fadhil. Partai Nasdem Noviandri, Adrijinil Simabura, Junaidi Dt. Rajo Mangkuto, dan Khairul Abdi.

Dari PAN ada Nofrizal, Felly Endra, Benny Remon, dan Iswandi Putra. PKB terdiri dari Indra Gunalan, Yonnarlis, dan Zaipul Imra.

Seterusnya dar partai PPP ada nama Agus Tofik, H. Zulhadi Dt. Ikoto, dan Yalpema Jurin dan dari partai Ummat terdiri dari H. Herri Wildani dan H. Masnefi. Partai Hanura Asrul Jusan, dan PDI Perjuangan Wendri Ismail.
(Pinos)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.