17 Class Diperlombakan Pada Race Bupati Tanah Datar Cup Di LCM

17 Class Diperlombakan Pada Race Bupati Tanah Datar Cup Di LCM 
Maklumatnews, Tanah Datar - Ribuan masyarakat tumpah ruah menyaksikan Race Bupati Tanah Datar Cup di sirkuit Non Permanen (NP) Lapangan Cindua Mato Batusangkar, Minggu (22/9). 

Panitia pelaksana Aldoris Almiardi sampaikan, " Balapan bupati Tanah Datar Cup hari ini akan memperlombakan 17 class perlombaan yang dilaksanakan selama sehari penuh". 

"Event ini diikuti sekitar 500 pembalap dari Riau, Jambi dan daerah lainnya di Sumatra Barat serta dari tim tuan rumah Batusangkar dilaksanakan sebanyak 34 race ," katanya. 

"Ini merupakan gelaran balapan bupati Tanah Datar Cup yang pertama dan untuk itu, ucapan terima kasih atas dukungan bupati Eka Putra atas terselenggaranya kegiatan ini dan ini sebagai bentuk support nyata seorang kepala daerah". 

"Semoga kedepannya akan bisa terus dilaksanakan lagi kegiatan ini serta ucapan terima kasih juga kepada seluruh panitia, sponsor dan pihak lainnya yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini," ujarnya Dodoy lagi. 

Sementara itu, bupati Eka Putra menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana sehingga pelaksanaan event olahraga bisa terlaksana di Kota Batusangkar. 

"Terima kasih atas kerja keras panitia pelaksana dan dukungan semua pihak, sehingga di Sirkuit Non Permanen Lapangan Cindua Mato yang legendaris ini bisa terlaksana salah satu event olahraga yang cukup ekstrim ini". 

"Untuk itu, saya minta semua penonton yang hadir untuk menjaga keamanan diri, jangan menyeberang lintasan balapan sembarangan swrta selalu tertib dan dengarkan instruksi panitia agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," katanya. 

"Kepada para pembalap yang banyak berasal dari daerah luar, aaya ucapkan selamat datang di Batusangkar diajang Race bupati Tanah Datar Cup pertama ini, selamat bertanding dengan sportif dan fairplay, Insya Allah, ke depan akan kita laksanakan secara rutin event ini," pungkasnya. 

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanah Datar Novitra Kemala juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Bupati Tanah Datar, sponsor dan pihak terkait sehingga terlaksana event olahraga di Kota Batusangkar. 

Karena ajang ini selain menghibur masyarakat Tanah Datar juga mencari bibit-bibit potensial dalam olahraga balapan motor ini sekaligus untuk mengasah mental bertanding sekaligus ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama bupati yang mendukung penuh kegiatan ini," tukasnya. 

Dalam kegiatan juga turut hadir ketua DPRD sementara Anton Yondra, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi, Kapolres Tanah Datar AKBP. Derry Indra, Forkopimda, Kepala OPD, dan undangan lainnya dan sebelumnya bupati Eka Putra menyempatkan  diri mengelilingi Sirkuit NP LCM Batusangkar ini. (Pinos)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.