Cawagub Ekos Albar Silaturahmi Ke Tanah Datar

Cawagub Ekos Albar Silaturahmi Ke Tanah Datar 
Maklumatnews, Tanah Datar - “Sebagai bagian dari orang Tanah Datar tentu kedatangan saya ini bentuk silaturahmi dengan sanak famili sekaligus mohon do’a restu dan dukungan untuk maju sebagai calon wakil gubernur berpasangan dengan Epyardi Asda di Pilkada Sumbar kali ini”.

Hal itu disampaikan Ekos Albar, calon wakil gubenur Sumbar ketika tatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan sanak famili kampung halaman serta pendukung di Cafe Idea Kampung baru Batusangkar, Kamis (26/9).

“Tanah Datar merupakan tanah tempat kelahiran saya dan menjadi tanggung saya juga untuk memikirkan bagaimana daerah ini kedepan lebih baik, lebih maju dari semua aspek kehidupan”, urai Ekos.

“Dengan majunya saya pada kontestan pilkada Sumbar kali ini sebagai Cawagub berpasangan dengan Cagub Captain Epyardi Asda Insya Allah semakin membuka peluang lebih beaar untuk berkiprah lebih banyak lagi di Tanah Datar ini”, tambah politisii PAN ini.

Sementara itu Politisi yang juga ketua DPD Golkar Tanah Datar katakan, “ Tidak ada alasan untuk tidak memilih Ekos Albat karena secara hubungan kekerabatan merupakan anak urang nagari Parambahan, menjalani masa kecilnya di Batusangkar “.

“Kemudian melanjutkan jenjang pendidikan SLTA nya di Payakumbuh serta menetap di Bukittinggi, pernah jadi anggota DPRD provinsi dan terakhir menjabat sebagai wakil walikota Padang, “lah langkok bna)”.

Dalam sesi tanya jawab berbagai pertanyaan muncul terkait dengan tentang keseriusanya maju di pilkada serta jangan hanya karna menyongsong pilkada banyak janji-janji kalau hanya dikemudian tidak dikabulkan.

Tampak hadir dalam silaturahmi tersebut para tokoh-tokoh dari partai pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat parambahan, relawan dan simpatisan yang ada di Tanah Datar. (Pinos)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.