Coffe Morning Kapolres Dengan Awak Media Dalam Nuansa Keakraban

Coffe Morning Kapolres Dengan Awak Media Dalam Nuansa Keakraban
Maklumatnews, Tanah Datar - “Jelang pelaksanaan Pilkada diharapkan tetap menjaga situasi agar tetap kondusif dengan mengedepankan berita-berita berimbang, menyejukkan dan jauh dari hoaks yang tidak bertanggungjawab “.

Harapan itu disampaikan Kapolres Tanah Datar AKBP. Derry Indra, SIK ketika kongkow-kongkow dengan awak media, KPU dan Bawaslu yang dikemas dengan “Coffe Morning bersama” di Mako Polres setempat, Pagaruyung (23/9).

“Selama ini terlihat pewarta Tanah Datar telah membantu mencerdaskan masyarakar dengan suguhan dan tampilan berita yang jauh dari hoaks sesuai dengan kode jurnalistik yang menjadi rambu-rambu dalam penyajian karya tulisnya”.

“Kemudian, pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan Polres Tanah Datar juga mohon ma'af jika sekiranya selama saya bertugas disini masih banyak kekurangan dan tidak terakomodirnya keinginan dari rekan-rekan serta terima kasih atas kerjasama yang baik yang telah terjalin”, tambah Kapolres.

“Sekaligus juga saya mohon izin pamit, karena saya dapat kepercayaan dari pimpinan untuk melanjutkan pengabdian sebagai Kapolres kabupaten Pesisir Selatan, namun kapan dilaksanakan Sertijabnya merupakan wewenang pimpinan”, ujar Derry lagi.

Sementara itu, ketua KPU Tanah Datar Dicky Andrika sampaikan, “Dengan ditetapkannya kemaren baru resmi kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Tanah Datar ini yang sebelumnya baru bakal calon”.

“Jadi apapun yang dilakukan baik atas nama pribadi atau golongan belum bisa dikategorikan kampanye karena ada tahapan-tahapan yang dilakukan sesuai PKPU dan aiang nantinya akan dilakukan pencabutan nomor urut untuk kesua Paslon”, urai Dicky.

Coffe Morning kali ini juga diikuti ketua Bawaslu Andre Aski, juga sekalian dilaksanakan Deklarasi anti Hoaks yang dibacakan ketua PWI Yuldaveri didampingi ketua KWRI Bonar Surya Winata serta diikuti oleh awak media yang hadir. (Pinos)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.