Rilis Hasil Survey, Elektabilitas Paslon Richi- Donny Alami Trend Positif Lonjakkan Grafik Signifikan

Rilis Hasil Survey, Elektabilitas Paslon Richi- Donny Alami Trend Positif Lonjakkan Grafik Signifikan

Maklumatnews, Tanah Datar - Setelah melakukan survey menggunakan metode kuantitatif, populasi pemilih di Tanah Datar dengan 1.200 responden terlihat lonjakkan grafik signifikan yang diraih pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1  Richi Aprian - Donny Karson dari 22.4% naik jadi 33.8%.

Hasil survey tersebut dirilis lembaga survey Political Analize ketika rapat koordinasi tim kampanye Paslon Richi Aprian-Donny Karsont (Rido) di DPD partai Golkar Batusangkar, Minggu (29/9).

Survey yang dilakukan dari tanggal 19 sampai 22 September tersebut berdasarkan daftar pemilih tetap (DPT) kabupaten Tanah Datar 280.808 orang, Margin Of Error lebih kurang 2.9% pada tingkat kepercayaan 95% dengan teknik Multistage sampling, Wawancara dan Kusioner.

Dibandingkan dengan Paslon nomor urut 2 Eka-Fadly yang masih unggul dengan perolehan elektabilitas 37.9% namun tidak menunjukan kenaikan yang berarti (Stagnan), kenaikkan grafik porsentase yang Paslon Rido menunjukkan meningkatnya ketertarikan masyarakat yang semakin menggumpal terhadap Paslon Rido.

Anton Yondra, ketua harian tim kampanye Paslon nomor urut 1 katakan, “Trend positif elektabilitas yang diraih Paslon Rido ini dengan setiap hari terus mengalami kenaikan semakin menyakinkan tim bahwasanya kemenangan akan mampu diraih”.

“Apalagi dengan dukungan yang maksimal dari 18 anggota fraksi ditambah kolaborasi tim kampanye ranah dan rantau akan semakin menyakinkan pwmilih untuk menetapkan pilihannya kepada Paslon no 1 Richi-Donny”, ujar politisi Golkar ini.

“Dari hasil survey yang baru saja dirilis telah tergambar jelas bahwasanya ada 32.9% pemilih yang belum menentukan pilihanya dan ini menjadi pwluang beaar untuk kita raih, namun kita tetap menekankan pola-pola kampanye yang santun, elegan dengan lebih menekankan dan menyampaikan 10 Visi Misi Paslon Rido serta dwngan tidak melakukan Black campaign atau kampanye hitam”, tekan Anton.

“Walaupun dalam popularitas Paslon Eka-Fadly unggu karena didukung dwngan jabatan sebagai bupati yang hampir setipa hari berinteraksi dengan masyarakat, namun dalam penilaian kesukaan terhadap Paslon, Richi-Donny jauh diatas Paslon Eka-Fadly”.

“Hasil rilis ini sebagai upaya memperkokoh mental tim dalam melakukan fight dilapangan, meskipun elektabilitas paslon Rido masih dibawah sebelum dilakukan pergerakkan yang massif, dengan upaya maksimal terukur dan terkoodinir, Insyaa Allah kita yakin dan mampu untuk memenangkan Paslon Richi-Donny ini”, pungkas Anton (Pinos)



Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.