Turnamen Tenis Meja Pelajar Bupati Cup 2024 Diikuti 150 Peserta

Turnamen Tenis Meja Pelajar Bupati Cup 2024 Diikuti 150 Peserta
Maklumatnews, Tanah Datar - "Turnamen tenis meja antar pelajar ini merupakan bentuk pembinaan dan pengembangan yang berkaitan dengan pemuda dan olahraga yang bermuara pada upaya meraih prestasi dari multi event pada tingkat daerah, regional, nasional dan internasional". 

Demikian disampaikan bupati Eka Putra ketika membuka Turnamen Tenis Meja Pelajar Bupati Cup tahun 2024 kolaborasi Pemkab dengan Persatuan Tenis Meja (PTM) Cindua Mato Batusangkar di gedung nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Jum'at (20/9.

"Untuk itu, melalui turnamen tenis meja ini bisa menjadi wahana pembinaan atlet melalui kompetisi dan evaluasi pembinaan olahraga secara terpadu dan terarah dan akhirnya akan menghasilkan atlet profesional".

“Kita berharap turnamen tenis meja Bupati Cup 2024 ini tidak berhenti sampai disini, ini akan menjadi awal yg baik untuk persiapan Proprov 2025 nantinya dengan menemukan bibit-bibit unggul di cabor tenis meja yg nantinya bisa membawa nama harum Tanah Datar", tambahnya lagi.

"Selamat bertanding untuk ananda semua, tampilkan permainan yang terbaik dan juga kepada wasit selamat menjalankan tugas, semoga pertandingan berjalan lancar dan sukses," pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Pelaksana Yuldaveri  sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Bupati dan Dinas terkait, dimana setelah kian lama kegiatan tenis meja vakum. 

"Alhamdulillah, terimakasih bapak Bupati atas dukungan pelaksanaan turnamen tenis meja pelajar cup tahun 2024 dengan tujuan mencari bibit atlet dan menjauhkan para pelajar dari kegiatan negatif, semoga kegiatanini bisa tetap berlanjut," ucapnya.

Yuldaveri tambahkan, pada turnamen tenis meja bupati cup tahun 2024 diikuti oleh 150 atlet mulai dari tingkat SD, SMP/Mts, SMA/MA se Kabupaten Tanah Datar yang dilaksanakan tanggal 20-21 September 2024 dengan memperebutkan piala Bupati dan uang pembinaan, tutupnya. 

Turut hadir dikesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Hendri Abbas, Kepala Dinas Kominfo Yusrizal, Kepala Dinas Pariwisata diwakili kabid olahraga Kepala sekolah dan official dari masing-masing sekolah. (Pinos/rls)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.