Yoghi Alfinder Dilantik Jadi Pj. Wali Nagari Sungayang

Yoghi Alfinder Dilantik Jadi Pj. Wali Nagari Sungayang
Maklumatnews, TD - "Selamat kepada saudara Yoghi Alfinder sebagai Pj. Wali Nagari Sungayang yang akan bertugas sampai Wali nagari pengganti antar waktu ditetapkan".

Hal itu disampaikan bupati Tanah Datar Eka Putra ketika pelantikan dan pengukuhan sumpah Pj. Walinagari tersebut di aula kantor Walinagari setempat, Selasa (27/8). 

"Semoga amanah ini dapat diemban dengan baik sampai terlaksananya proses pemilihan PAW nanti dan juga terima kasih kepada Walinagari yang lama atas pengabdiannya", ujar Eka Putra. 

Diungkapkan Bupati Eka Putra, 

"Pelantikan penjabat Walinagari dari ASN Pemda ini berdasarkan ketentuan Pasal 2 ayat (1) Perbup Tanah Datar Nomor 53 Tahun 2018 tentang Pemilihan Walinagari Antar Waktu".

"Untuk musyawarah nagari yang diselenggarakan khusus untuk Pemilihan Walinagari Antar Waktu dilaksanakan paling lama enam bulan terhitung Walinagari diberhentikan".

"Ini tugas Pj. Walinagari untuk berkoordinasi dengan BPRN dan pihak lainnya untuk menganggarkan agar pelaksanaan musyawarah nagari ini dalam APB Nagari, sehingga bisa terlaksana dan terpilih Wali Nagari Antar Waktu," sampainya. 

Eka Putra juga harapkan kepada seluruh lembaga dan masyarakat nagari Sungayang untuk bekerjasama dan mendukung Pj. Wali Nagari dalam melaksanakan tugas.

Acara hari ini turut dihadiri dua anggota DPRD Tanah Datar  Masnefi dan Adib Fadhil, Kadis PMDPPKB Abdurrahman Hadi, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, Camat Sungayang bersama Forkopimca, BPRN dan KAN Sungayang, Walijorong se nagari Sungayang dan undangan lainnya.  (Pinos/rls)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.