Cagub Epyardi Asda Janjikan Seluruh Jalan Di Tanah Datar Mulus

Cagub Epyardi Asda Janjikan Seluruh Jalan Di Tanah Datar Mulus
Maklumatnews, Tanah Datar - “Jika saya diamanahkan dan terpilih sebagai gubernur di Pilkada serentak 2024 nanti saya janjikan seluruh akses jalan menuju kota Batusangkar ini mulus dan layak untuk dilewati”.

Janji itu disampaikan calon gubernur Sumbar nomor urut 2 Epyardi Asda yang didampingi calon wakilnya Ekos Albar dalam sambutannya pada pelaksanaan pendidikan kilat (Diklat) kader Golkar di Emersia hotel dan resort Batusangkar, Kamis (3/10).

“Mengapa jalan ini menjadi perhatian utama bagi saya karena Tanah Datar sebagai pusat kebudayaan dan banyak potensi pariwisata budaya maupun alam tentu banyak diminati wisatawan lokal maupun mancanegara, akses jalan yang layak dan baik tentu jadi penunjang itu semua “.

“ Namun untuk sekarang ini timbul pameo tentang kondisi jalan di Luhak nan Tuo ini, ketika berkunjung kesuatu daerah dan kendaran mulai bergoncang, berarti sudah memasuki kabupaten Tanah Datar daerah wisata 1000 lobang”, ujar sang Kapten.

“Bagaimana kita menjual potensi yang begitu banyak di Tanah Datar ini jika tidak didukung akses jalan yang bagus yang hanya menimbulkan kesan bagi pengunjung, cukup sekali saja ke Batusangkar karena kondisi jalan jelek begini, padahal istilah bagi wisatawan, belum ke Sumbar jika anda belum ke Istano Basa Pagaruyung yang letaknya di Tanah Datar ini”, tambah Epyardi. 

Hal yang juga sangat berkesan disampaikan Cagub Epyardi Asda
adalah, merupakan kebahagiaan yang luar biasa dirasakan oleh orang tua adalah melihat anaknya berhasil, saat ini Richi Aprian sedang berjuang untuk berbakti untuk Tanah Datar.

Apalagi pasanganya Ekos Albar merupakan produk asli Tanah Datar anak pisang orang Parambahan Lima Kaum tentu tidak akan melupakan baktinya kepada tanah kelahirannya jika terpilih nanti, jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih paslon nomor urut 2 Epyardi-Ekos ini.

Epyardi Asda juga sampaikan rasa haru dan terimakasih tak terhingga atas antusias, semangat serta dukungan tinggi yang diperlihatkan kader-kader partai Golkar yang bahkan mengalahkan dukungan dari partainya sendiri PAN. (Pinos)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.