DPD Golkar Tanah Datar Gelar Diklat Bagi Kader Untuk Pemenangan Pilkada Tahun 2024

DPD Golkar Tanah Datar Gelar Diklat Bagi Kader Untuk Pemenangan Pilkada Tahun 2024
Maklumatnews, Tanah Datar - Sebagai bentuk totalitas dan dukungan penuh terhadap pasangan calon (Paslon) yang diusung, Dewan pimpinan daerah (DPD) partai Golkar kabupaten Tanah Datar laksanakan pendidikan dan pelatihan (Diklat) bagi kader-kadernya.

Diklat yang dilaksanakan si Emersia hotel dan resort, Kamis (3/10) tersebut dalam rangka pemenangan dalam Pilakada tahun 2024 ini diikuti ratusan orang kader perwakilan dari seluruh tingkatan kepengurusan.

Ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar Anton Yondra dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Ucapan terima kasih kepada seluruh kader serta pengurus partai Golkar yang hadir hari ini dan kita sepakat dan harus memenangkan kader kita yang kita dukung yaitu untuk gubernur Sumatera Barat Epyardi Asda-Ekos Albar dan untuk bupati Tanah Datar, Richi Aprian- Donny Karson”.

“Untuk itu, Diklat hari ini sebagai bentuk komitmen dan totalitas kita sebagai kader Golkar atas apa yang telah kita putuskan san sesuai arahan dan ketetapan DPP untuk mendukung Paslon gubernur dan wakil gubernur Epyardi-Ekos serta Paslon bupati dan wakil bupati Richi-Donny yang harus kita menangkan”, tambah Anton lagi.

“Kerja keras dan kerja kompak serta totalitaa kader kita telah nyata terlihat dengan kembali memenangkan partai kita ini pada pemilihan legislatif tahun 2024 lalu dengan raihan 5 kursi dari 35 kurai di DPRD kabupaten Tanah Datar”.

“Atas keberhasilan tersebut saya sebagai ketua DPD Golkar Tanah Datar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader yang berjuang tak kenal lelah dalam menghantarkan 5 orang kader terbaik kita yaitu, Donal Martin, Herman Sugianto, Adrison Dt.Perpatih, Dedy Irawan serta saya sendiri Anton Yondra”, pungkas Anton.

Paslon gubernur dan wakil gubernur Sumbar nomor urut 2 Epyardi-Ekos yang menyempatkan hadir pada Diklat kali ini sampaikan ucapan terima kasih atas totalitas dukungan dan semangat dari kader-kader partai Golkar yang mengalahkan semangat dari kader partainya sendiri paryai PAN.

“Hari ini saya melihat dukungan dan semangat yang luar biasa sekali yang ditunjukkan kader-kader partai Golkar Tanah Datar dan hal ini belum saya dapatkan dari kader-kader partai PAN yang adalah paratai saya sendiri “.

“ Terima kasih dan hormat saya untuk ketua DPD Golkar Tanah Datar pak Anton Yondra beserta seluruh pengurus serta kader-kader yang begitu semangat untuk memenangkan Epyardi-Ekos di Tanah Datar, Insya Allah dengan kita akan perbaiki kondisi Sumbar dan Tanah Datar yang saat ini dalam keadaan tidak baik-baik saja”. 

Selanjutnya calon bupati Tanah Datar Richi Aprian dalam kesempatan lain aampaikan, “Selama 3,5 tahun saya merasakan, jika tidak orang dekat tidak dapat jabatan tapi kami siap jadi Bupati Tanah Datar untuk semua orang”.

“Betapa banyak aparatur sipil negara, walinagari beaweta seluruh perangkat nya serta masyarakat yang ditekan dan diintervensi, maka tiba saatnya kita bangkit, bagi saya lebih baik tidak tidur 50 hari kedepan dari pada menderita 5 tahun lagi,” pungkas Richi. (Pinos)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.