Pjs Bupati Tanah Datar Rakor Perdana Dengan OPD Bahas Jalan Yang Rusak

Pjs Bupati Tanah Datar Rakor Perdana Dengan OPD Bahas Jalan Yang Rusak
Maklumatnews, TD - “Baru hari ini saya bisa hadir di sini untuk bersilaturrahmi dengan bapak ibuk sekaligus Rakor terkait agenda pemerintah daerah ke depan pasca dikukuhkan tanggal 24 September yang lalu oleh gubernur di Padang". 

Hal itu disampaikan pejabat sementara (Pjs) bupati Tanah Datar Arry Yuswandi ketika gelar rapat koordinasi (Rakor) dengan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Aula Kantor Bupati  setempat Pagaruyung, Jum’at (27/09).

“Disamping hal itu ada agenda yang juga menjadi tugas penting dan sudah ada arahan dari kementerian dalam negeri yaitu memastikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Tanah Datar berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Ditambahkan Arry, "Agenda-agenda yang berkaitan dengan APBD dan pembahasan tentang APBD tahun 2025 dan beberapa peraturan lainnya diharapkan dapat selesai dengan baik dan maksimal sehingga pola pemerintahan berjalan lancar".

Hal lain yang diingatkan  Arry terkait netralitas ASN pada saat Pilkada November mendatang yang meskipun punya hak pilih dan sudah barang tentu punya pilihan namun dalam keseharian tetap memperlihatkan netralitasnya.

Disamping itu, ASN juga diminta untuk menyampaikan informasi yang baik dan meluruskan informasi yang simpang siur ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat tahu informasi yang benar terkait pembangunan daerah.

Terkait kondisi jalan rusak di wilayah Tanah Datar yang menjadi kewenangan pemerintah Provinsi Sumatera Barat, tegas dikatakannya segera diperbaiki dan sudah tertuang dalam APBD Perubahan Pemprov Sumatera Barat termasuk anggaran dari BNPB Pusat.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana menyampaikan selamat datang dan bertugas di Tanah Datar kepada Pjs Arry Yuswandi semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah menjalankan roda pemerintahan seperti agenda dalam waktu dekat yaitu Pilkada Tanah Datar. (Pinos/rls).
This is the most recent post.
Older Post

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.