Triski Kagumi Kepemimpinan Fadly Amran, Sosok Tepat untuk Pimpin Kota Padang




Padang - Di Kota Padang begitu banyak talenta muda yang sukses menjalankan Bisnis dan berkarir serta bisa juga menjalankan roda organisasi dengan baik. Dari salah seorangnya ialah Triski yang merupakan seorang pengusaha muda yang notabene juga sebagai seorang pemuda yang kenyang dalam memimpin berbagai Organisasi.

Sebut saja, Tahun 2020 saat Covid -19 mulai memuncak pada saat itu semua lini dan lapisan masyarakat Indonesia ikut terdampak, bahkan pemerintah juga kewalahan menghadapi wabah virus tersebut.

Dipundaknya waktu tahun 2020 itu, dirinya mengemban Jabatan sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), yang kala itu sibuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar terus menggunakan masker dan menjaga jarak agar masyarakat tidak terpapar virus Corona tersebut.

Selalu berkomunikasi dan berkordinasi dengan pihak Polda Sumbar karena Pokdarkamtibmas itu sendiri lahir dari rahim Polri. Triski bahu-membahu bersama Polda Sumbar turun kejalan membagikan Masker dan memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona.

Di Kota Padang Triski dan jajaran anggota Pokdarkamtibmas Provinsi Sumbar memberikan bantuan sembako secara Door to door kerumah masyarakat yang tidak bisa beraktivitas diluar rumah kala itu 

Triski Dalam memimpin organisasi Pokdarkamtibmas Provinsi Sumbar tak hayal selain menyita waktu yang seharusnya berdiam dan berkumpul dengan keluarga di rumah, justru dirinya mengorbankan waktu bahkan Materi pribadinya untuk membantu masyarakat yang dikala itu kesusahan akibat tidak bisa bekerja di luar rumah.

Bukan hanya di Kota Padang saja Pokdarkamtibmas Provinsi Sumbar bergerak membantu masyarakat, sampai ke daerah Kabupaten Solok, Agam dan Bukit Tinggi untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari Covid 19.

Tidak selesai disitu Triski mewakafkan dirinya untuk kepentingan orang banyak, dirinya juga ikut andil sukses dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Harian PERBAKIN Provinsi Sumbar.

Sekali lagi berkolaborasi dengan Polda Sumbar, Triski juga sukses dalam menjalankan tugas sebagai ketua harian PERBAKIN Sumbar, serta aktif menggelar berbagai kegiatan maupun event atau agenda rutin.

Dari situ Triski juga berhasil mendapatkan Apresiasi dan penghargaan dari berbagai pihak serta banyak piagam yang dikumpulkan atas kepedulian dirinya kepada masyarakat saat itu.

Kini pengusaha muda asal Bukit Tinggi itu tengah bersatu untuk memenangkan Fadly Amran - Maigus Nasir dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota Padang periode 2024-2029. 

Dirinya sudah mengagumi tokoh pemuda itu (Fadly Amran) semenjak menjabat sebagai Wali Kota Padang Panjang, dinilainya Fadly Amran sosok anak muda yang sukses dan berhasil menjadi salah satu Kepala Daerah.

Dari hasil kepemimpinannya kata Triski, beberapa waktu yang lalu, Kota Padang Panjang berhasil meraih prestasi di kancah Nasional bahkan prestasi individu juga banyak  didapatkan oleh Fadly Amran. Ini patut  menjadi contoh bagi anak-anak muda di Sumatera Barat, juga sama halnya dengan saya yang mengagumi cara kepemimpinan Fadly Amran.

Tidak hanya prestasi kepimpinan Fadly Amran saja ,kita juga bisa mengagumi cara berinfaq Fadly Amran kepada masyarakat Kota Padang. Sungguh mulia dan cerdas cara berinfaq Fadly Amran, Insallah bisa menjadikan Fadly Amran - Maigus Nasir sebagai Walikota Padang dan Wakil Walikota Padang.

Begitu bermanfaat nya Fadly Amran untuk masyarakat Kota Padang, apa bila nanti itu benar terwujud Fadly Amran sebagai Wali Kota Padang saya yakin pasti akan lebih banyak manfaat bagi Kota Padang.

Dalam janjinya kepada masyarakat Kota Padang, Fadly Amran akan pastikan seluruh masyarakat mendapat  BPJS gratis terutama untuk masyarakat kurang mampu.

Kemudian di bidang Pendidikan Fadly Amran menggratiskan biaya sekolah, uang Komite bahkan LKS yang selama ini menjadi beban bagi orang tua yang kurang mampu juga akan diikuti gratiskan. 

Triski menjelaskan bahwa Program Fadly Amran - Maigus Nasir jelas akan membawa  Kesejahteraan bagi masyarakat, ini adalah indikator keberhasilan seorang pemimpin. Itu semua sudah ada pada sosok Fadly Amran.(**)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.