Wakil Ketua DPRD Sumbar, Calon Ketum Perpani Sumbar

 


Padang - Salah seorang tokoh pemuda Provinsi Sumatera Barat yang tengah naik daun dan juga mengemban jabatan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Nanda Satria mencalonkan diri sebagai ketua umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sumbar.

Pada tanggal 22 oktober 2024, Wakil Ketua DPRD Sumbar tersebut  menyerahkan formulir pendaftaran ke tim TPP Musprovlub Perpani Sumbar dan diterima langsung oleh ketua Tim Musprovlub Perpani Sumbar, Kompol Alvira.

Turud juga di dampingi Yunaidi Riki Putra sebagai sekretaris, Fernando Anggiatman anggota, Anton Wijaya ketua Kota Padang, Sekum Padang Peba Rasaki, Hendrix Andersen Wakil ketua 50 kota dan Riko ketua Payakumbuh.

Ketua tim TPP Musprovlub Perpani Sumbar, Kompol Alvira mengatakan dalam keterangannya bahwa Nanda Satria merupakan calon pertama yang menyerahkan formulir pendaftaran.

Masih kata Ketua Tim Musprovlub Perpani Sumbar Alvira, selanjutnya kita akan verifikasi pada Musprovlub tanggal 02 November 2024 mendatang.

Majunya Nanda Satria sebagai calon ketua umum Perpani Sumbar juga telah mendapatkan didukung sebanyak 14 Pengurus Cabang (Pengcab) Kabupaten/kota.

Adapun Pengcab-pengcab Perpani berharap penuh kepada Nanda Satria calon ketua umum bisa membawa perubahan yang signifikan untuk kemajuan prestasi Panahan di sumbar.(SRP)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.