Warga Sambut Kunjungan Cabup Richi Aprian Di Pasar Nagari Tanjung Barulak

Warga Sambut Kunjungan Cabup Richi Aprian Di Pasar Nagari Tanjung Barulak 
Maklumatnews, Tanah Datar -“Sekecil apapun yang menjadi keluhan dari masyarakat wajib kita tampung dan ditindaklanjuti karna pemimpin itu apalagi amanah untuk mensejahterakan dan do’a dari masyarakat ini akan menjadi perubahan untuk jalan baik menuju Tanah Datar bermartabat”.

Hal itu disampaikan calon bupati Tanah Datar nomor urut 01 Richi Aprian, Calon ketika meninjau dan melihat langsung aktivitas masyarakat di pasar nagari Tanjung Barulak kecamatan Tanjung Emas, Sabtu (19/10).

“Untuk itu, jika amanah ini dipercayakan kepada kami, kami akan menampung semua aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat serta mencarikan solusi dan jalan keluarnya serta dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin, menyatu dengan seluruh lapisan masyarakat tersebut,” katanya.

Untuk menjalankan Visi/misinya sebagai calon Bupati harus menampung masukan dari masyarakat bawah mulai dari Petani, pedagang seperti yang dlakukan oleh Calon 01 ini, kunjungi Pasar untuk menampung aspirasi pedagang.

Sebagai calon pemimpin kami akan jalankan amanah dari masyarakat kecil, pedagang, karna dengan do’a masyarakat yang dibawah ini, akan di ijabah oleh yang maha kuasa, agar Tanah Datar, menuju jalan baik untuk kedepanya” pungkasnya.

Rosma, salah seorang pedagang yang diminta tanggapan atas kunjungan Calon bupati Richi Aprian bersama timnya ini katakan bahwa sangat baik pemimpin itu tau dengan kondisi warganya.

“Seorang pemimpin itu harus tau dan mengerti apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan dari masyarakatnya sehingga dalam menetapkan kebijakan lebih mengarah kepada upaya peningkatan taraf hidup orang bsnyak”.

“Jika hanya lebih banyak duduk dibelakang meja dan hanya mendengar laporan-laporan asal bapak senang (ABS) dari bawahan, maka amanah itu tidak akan tercapai”, ujarnya lagi.

“Kami amat senang dan bahagia dapat bertemu, berjabat tangan langsung dengan pak Richi yang terlihat orangnya tenang, wajahnya teduh ramah dan mau mendengar keluh kesah kami”, ucap Rosma mengakhiri. (Pinos)


Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.